Minggu, 18 Oktober 2020

Ternyata Ini Jenis Konversi Dari Landing Page Yang Pasti Jadi Incaran Pebisnis

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang bertujuan untuk mendapatkan kualitas yang baik dari trafik pengunjung melalui sebuah mesin pencari situs web. Keuntungan dari penerapan SEO pada situs web kamu yaitu membuat web kamu berada di pencarian teratas, sehingga akan mudah sekali ditemukan oleh orang - orang.

Dimana kita ketahui tidaklah mudah untuk mengelola web agar diminati oleh banyak pengunjung. Selain itu SEO juga bekerja dengan cara menempatkan kata kunci atau keyword pada artikel yang dibuat agar mudah dikenali oleh pengunjung atau pembaca.

Tentunya saat kamu tidak mengerti tentang SEO, kamu akan merasa susah sekali saat mengembangkan webmu. Akhirnya kamu memutuskan untuk mencari jasa artikel SEO agar kamu tidak diribetkan dengan hal tersebut.

Padahal ilmu ini akan sangat berguna untuk terus mengembangkan webmu. Bukan ilmu yang hanya dipakai satu atau dua hari. Nah, tentunya ada hal penting lainnya dalam dunia web selain SEO yaitu Landing Page.

Pengertian Landing Page

Istilah Landing Page sering digunakan penulis atau pengelola web sebagai sebuah halam utama. Namun tentu saja landing page dengan halaman utama memiliki perbedaan. Landing page dibuat untuk mempermudah pengunjung menggunakan web karena tujuannya hanya ada satu sedangkan halaman utama atau home page digunakan sebagai tampilan awal yang memiliki banyak sekali tombol sebagai alat ke halaman selanjutnya. Dibawah ini perbedaan antara landing page dan home page.

Melalui landing page seorang pebisnis akan menargetkan adanya suatu konversi dari sebuah kunjungan. Adapun jenis - jenis konversi dari landing page yang diharapkan adalah sebagai berikut.

1. Click Through

Sesuai dengan namanya yaitu click through, jenis konversi ini menggunakan tautan atau link untuk menuju ke sebuah halaman. Dimana biasanya konversi jenis ini digunakan oleh web e-commerce atau jualan online. Hal ini sering menarik minat pengunjung karena adanya rasa penasaran yang muncul. Sehingga sebuah tautan membuat waktu berkunjung dalam web kamu semakin tinggi.

2. Lead Generation

Jenis konversi dari landing page yang satu ini adalah menghandalkan formulir. Dimana web yang sering menggunakan jenis konversi ini adalah orang - orang yang memerlukan data pengguna atau penggunjung. Seringkali ini digunakan ketika mendaftar untuk masuk kedalam web.

Kedua jenis konversi diatas mungkin jarak kamu temukan saat mencari informasi mengenai sebuah artikel Inggris maupun Indonesia. Karena memang konversi landing page diatas tidak digunakan pada web tersebut. Dengan begitu sebenarnya kamu lebih mudah mengelola web yang ingin kamu jadikan sebuah informasi bagi banyak oang melalui sebuah jasa penulis artikel Inggris maupun Indonesia yang kamu punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar